Inilah Bocoran Spesifikasi Kawasaki Ninja AT Matic dengan Tampilan Sporty Premium

Kawasaki Ninja AT Matic
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Adanya kabar dari perusahaan Kawasaki yang akan meluncurkan Ninja AT Matic dengan tampilan sporty premium, hanya saja untuk motor yang lain akan semakin gelisah, ketika kehadirannya.

Pasalnya, Ninja ini akan memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, bahkan perusahaannya mempunyai kode belakang bertuliskan AT alias Automatic Transmission.

Sehingga banyak sekali yang sudah mencurigai motor Ninja AT matic ini merupakan matic J series di Eropa karena telah mempunyai kapasitas mesinya yang sudah cukup bertenaga.

Baca Juga:Vespa SXL dan SXL Sport Memiliki Desain Sporty dengan Harga Rp 25 JutaanInilah Fitur Curang Smartwacth Garmin Pace Pro Forerunner 265 Cocok untuk Olahraga Lari!

Dengan kehadiran Ninja AT Matic ini akan mengungkapkan bahwa oleh pengamat otomotif kondang Iwan Banaran yang telah mengungkapkan bocoran motor keluaran saat ini.

“IWB mengendus sebuah kode misterius yang saat ini menjadi perhatian khusus IWB. Ketika ngubek-ngubek dengan seksama kok tertulis AT alias matic. Apakah Kawasaki akhirnya akan merilis J series?” tulis Iwan Banaran dalam blognya.

Dengan adanya identik feel yang premium dan di kelas sultan. Hal ini bisa terbentuk karena tidak serta-merta mengikuti penjualan pabrikan Jepang lain yang jualan matic.

Kendati demikian, Kawasaki lebih dominan pada gebrakan-gebrakan luar biasa dengan lahirnya sport 2 silinder 250 cc, 4 silinder 250 cc, motor trail dengan KLX.

Bahkan supermoto termasuk juga motor klasik W175, dan Kawasaki termasuk brand berkelas yang tidak bisa ditampik.

Sehingga tak heran jika gebrakan dari Kawasaki meluncurkan motor Ninja Matic ini akan membuat NMAX dan PCX ketar-ketir.

0 Komentar