Vespa SXL dan SXL Sport Memiliki Desain Sporty dengan Harga Rp 25 Jutaan

Vespa SXL dan SXL Sport
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kamu ngebet ingin mempunyai vespa hanya saja mempunyai budget pas-pasan?, kini jangan khawatir karena ada informasi tentang Vespa SXL dan SXL Sport di hargai dengan terjangkau yaitu Rp 25 Jutaan.

Untuk itu sebelum kalian membelinya, harus berpikir dulu untuk mengetahui tentang spesifikasi dan harga pada motor ini.

Vespa SXL dan SXL sport ini mempunyai desain sporty dengan harga Rp 25 jutaan saja, mari simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Inilah Fitur Curang Smartwacth Garmin Pace Pro Forerunner 265 Cocok untuk Olahraga Lari!Kawasaki Siapkan Ninja AT Matic dengan Tampilan Sporty Premium, NMAX dan PCX Auto Gelisah!

Pertama kita bahas desain pada motor ini,desainnya sporty yang tidak kalah keren dari Vespa S atau Vespa Sprint, dengan headlamp-nya berbentuk kotak untuk memberikan nuansa klasik dan elegan.

Adanya pola jahit pada bagian jok yang terkesan sangat klasik, untuk memberikan sentuhan retro yang membuat Vespa SXL mempunyai daya tarik tersendiri, bukan cuman skutik biasa, hanya saja karakter nya unik berbeda dari yang lainnya.

Motor ini mempunyai dua varian mesin yang membuat kalian pilih, pertama yaitu varian 125 cc telah dilengkapi dengan mesin kapasitas 124,45cc, 4 tak, dan satu silinder, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,72 dk pada 7.500 rpm, dengan torsi mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Performa yang cukup buat harian di perkotaan.

Kalau kamu butuh lebih banyak tenaga, ada juga varian 150cc dengan mesin berkapasitas 149,5cc, 4 tak, dan satu silinder. Mesin ini lebih bertenaga, dengan output sebesar 10,3 dk pada 7.600 rpm, dan torsi mencapai 10,6 Nm pada 5.500 rpm. Cocok buat yang suka akselerasi lebih cepat.

Nah, yang paling menarik tentunya adalah harga! Varian 125cc dihargai sekitar ₹ 1,36,601 atau sekitar Rp 25,1 jutaan.

 

0 Komentar