Inilah Skuter Pengganti Honda Vario 160, Hadir Dengan Rangka Paling Kuat!

Honda Vario 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini merespons dengan serius untuk rangka eSAF yang telah banyak diperbincangkan karena kerentannya terhadap karat dan keropos salah satunya adalah Honda Vario 125.

Untuk bukti komitmenya mereka terhadap perbaikan, kini honda sudah merilis motor terbarunya yang tidak menggunakan rangka eSAF, menjadi bukti nya melalui Honda Giorno 125 yang telah diperkenalkan dengan rangka pipa besi di Thailand.

Tidak puas dengan kesuksesnya motor yang bergaya skuter retro tersebut, honda kini kembali untuk memanjakan penggemarnya dengan merilis motor matic terbarunya, Honda Vario 160.

Baca Juga:Inilah Keunggulan Honda Forza Dilengkapi Fitur Menarik, Simak Disini!Si Motor Bongsor Ini Honda PCX 175 Memberikan Fitur Kenyamanan Tercanggih!

Hingga ada kabarnya, Honda sedang merencakan untuk menggantikan Honda Vario 160 dengan motor yang mempunyai rangka lebih kuat dan kokoh, skuter tersebut menjadi penggantinya, dan dikenal dengan nama New Honda SH160i.

– Fitur Canggih dan Spesifikasi Pengganti Motor ini.
Motor terbaru ini hadir dengan sejumlah fitur tercanggih bahkan berikan spesifikasi keungulan, salah satunya yaitu fsti panel digital meter model terbarunya dengan desain yang futuristik dan modern.

Selain dengan itu juga, motor ini sudah dilengkap dengan fitur keyless yang telah ditingkatkan untuk memberikan kenyaman untuk para penggemarnya.
Fitur standar seperti power outlet, lampu LED, rem cakram ABS, dan bagasi super luas juga tersedia pada motor ini, menjadikannya pilihan yang sangat komprehensif bagi penggemar motor matic.

– Desain Futuristik dan Elegan.
Dalam hal desain, New Honda SH160i memiliki tampilan yang sangat futuristik dan berbeda dari motor-motor Honda sebelumnya.

Desainnya yang keren dengan sentuhan futuristik tetap memancarkan kesan elegan yang menjadi ciri khas Honda.

0 Komentar