Inilah Rekomendasi Jam Tangan Pintar Untuk Jogging, Cocok Kegiatan Outdoor

Samsung Galaxy Watch 4.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari jam tangan pintar untuk kegiatan di outdoor atau olahraga, disini akan memberikan rekomendasi jam tangan pintar untuk jogging.

Jogging merupakan aktivitas ringan yang bisa kalian lakukan tanpa adanya pengeluaran uang, bahkan bisa saja gratis.

Jam tangan pintar ini akan mengontrol tubuh kalian dengan jam yang kalian mempunyai fitur yang kelengkapannya olahraga, seperti mengontrol detak jantung, sejumlah langkah, jumlah oksigen dalam tubuh.

Baca Juga:Inilah Keunggulan Smarwatch Garmin Epix 2 Pro Gen 2Nokia 2100 5G Si Kecil Memberikan Performa Sangat Canggih

Bahkan lari adalah olahraga yang membuat kemajuan kalian untuk meningkatkan kinerja kalian.

Mereka akan dapat melacak jarak, kecepatan, waktu, detak jantung dan data lainnya, seperti Jogging juga bsia menetapkan tujuan dan memotivasi kalian untuk tetap aktif.

Berikut adalah beberapa jam tangan untuk jogging terbaik di pasaran:

1. Garmin Forerunner 255.

Pertama yaitu Garmin Forerunner 255 yang menjadi andalan dengan fitur-fitur yang sangat baik, bahkan dapat bisa melacak jarak, kecepatan, waktu, detak jantung dan data-data lainnya.

Bisa mendukung pelatihan berbasis pelari dan latihan HIIT.

Ini dapat melacak jarak, kecepatan, waktu, detak jantung, dan data lainnya. Ini juga dapat melacak VO2 max, pemulihan, dan beban pelatihan.

2. Apple Watch Series 7.

adalah jam tangan pintar yang juga merupakan jam tangan jogging yang hebat. Ini dapat melacak jarak, kecepatan, waktu, detak jantung, dan data lainnya. Ini juga mendukung pelacakan ketinggian dan cuaca.

3. Samsung Galaxy Watch 4.

Jam tangan ini memiliki GPS, pelacakan detak jantung, dan pelacakan VO2 max. Ini juga memiliki fitur pelacakan tidur dan pelacakan stres.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi HP Nokia Terbaru di Bulan September 2023, Simak Disini!Honda Rilis Motor Terbaru yang Harganya Lebih Murah dari BeAT

Galaxy Watch 4 merupakan jam tangan pintar yang dirilis oleh Samsung pada Agustus 2021. Ini merupakan jam tangan pintar pertama yang menjalankan Wear OS Powered by Samsung, versi baru Wear OS yang dikembangkan bersama oleh Samsung dan Google.

 

0 Komentar