Kasus Kopi Sianida, Isi Pesan Tertulis dari Jessica Wongso untuk Seorang Jurnalis

Kasus Kopi Sianida
Kasus Kopi Sianida
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kasus Kopi Sianida kini kembali kepermukaan setelah redup beberapa tahun, namun pada kasus ini telah menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Sehingga menggerkan Indonesia pada tahun 2016 lalu. namun kini kembali dibahas seiringnya perilisan dokumenter yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso.

Film Dokumenter tersebut hanya bisa diaplikasi Netflix bersama Beach House Pictures tayangan tersebut pada 28 september 2023 lalu.

Baca Juga:Dolar AS Menjadi Mata Uang Rebutan Seluruh Dunia, Bank di RI Ikutan!Inilah Nilai Dollar To IDR, Waspada adanya Sinyal The Fed!

Film dokumenter tersebut menimbulkan perspektif baru di masyarakat sebab adanya kemunculan “fakta yang belum pernah terekspos”, tidak hanya membuat banyak orang kembali untuk mempertanyakan “keadilan proses hukum di Indonesia,”.

Bahkan adanya hal unik yang sebelumnya luput dari pengamatan berbagai pihak, dimana adanya momen Jessica Wongso memberi secarik kertas pada seorang jurnalis yang hadir di persidangannya, ia adalah Friatian Grie, wartawan sebuah statiun televisi swasta.

Jurnalis tersebut mengungkapkannya pada momen menjadi bintang tamu podcast Stefani Ginting yang dibagikan melalui video di kanal YouTube-nya bertajuk “KASUS KOPI BERSIANIDA JESSICA WONGSO || CERITA DI BALIK LIPUTAN FRISTIAN GRIEC (PART 1).” Podcast itu tayang pada 24 Juni 2020.

Pada waktu itu, dunia sedang tengah dilanda pandemi, sehingga wawancara dilakukan secara online, “Jadi saya kan selalu dapat tugas dari kantor untuk meliput sidang Jessica Wongso. Saya selalu duduk di dekat pengacaranya, mungkin karena itu dia (Jessica) lama-kelamaan notice kehadiran saya karena selalu mengikuti sidang,” kenang Fristia.

Suatu waktu saat usai sidang, Fristian tiba-tiba dihampiri pengacara Jessica yang memberi sebuah kertas yang katanya pesan tertulis dari kliennya.

“Waduh saya sempat takut ya, karena tahu sendiri kan bagaimana penggambaran orang tentang karakter Jessica saat itu. Tapi pas saya baca isinya, saya malah heran dan kaget. Dia hanya menulis, ‘Saya sangat suka pakaianmu.’ Wah ternyata dia memperhatikan penampilan saya juga,” lanjutnya sambil tertawa.

0 Komentar