Isyana Sarasvati Mengalami Keguguran di Usia Kandungan 8 Minggu

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Seorang penyanyi Isyana Sarasvati bagikan kabar duka, sebab dirinya baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu.

Hal tersebut dari unggahan di akun instragram pribadinya @isyanasarasvati pada selasa, 10 Oktober 2023.

Pada unggahan tersebut diawali dengan sebuah gambar dengan background hitam dan emoticom mawar layu pada slide pertama, selanjutnya disusul dengan gmbar foto hasil USG.

Baca Juga:Zulkifli Hasan : Lama-lama Harus ke Digitalis, Nasib Ecommerce Saat TikTok Shop DitutupSi HP Transparan Nokia Oxygen Ultra 5G Mempunyai Desain Menarik

Foto tersebut memperlihatkan Isyana mengalami keguguran saat kandungan memasuki umur 8 minggi 5 hari.

Dalam foto hasil USG tersebut terdapat adanya keterangan ‘djj negatif’ yang artinya janin tersebut dalam kandungan tersebut tidak menujukan adanya denyut jantung.

“Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so much bebinyo..,” tulis Isyana.

Selain dengan itu, penyanyi tersebut juga menuliskan pesan menyentuh dari sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto tentang kepergian calon buah hati yang mereka panggil bebinyo.

“Our Little Angel, Arrived with her wings so small, so dear. Entered our lives, she settled so near. A moment of longing, a moment we yearned. A coming of joy, a truth that we learned. Our angel soothed our hearts full of fear. The doubts that endured soon washed out, became clear. A trickle of tears, a symbol of loss. We’ll see you again, till the day our paths cross.. ” -Rayhan Maditra

Dengan artinya, “Malaikat Kecil kita, Tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, sayang sekali. Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat. Momen rindu, momen yang kita dambakan. Datangnya kegembiraan, sebuah kebenaran yang kita pelajari. Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan. Keraguan yang ada segera sirna, menjadi jelas. Setetes air mata, simbol kehilangan. Sampai jumpa lagi, sampai hari dimana kita bertemu.”-Rayhan Maditra.

Kabar duka ini hadir setelah tiga tahun penyanyi tersebut mengarungi bahtera rumah tangga bersama Rayhan Maditra.

0 Komentar