Gerindra Akui Langsung Komunikasi dengan Gibran Pasca Putusan MK

Gerindra Akui Langsung Komunikasi dengan Gibran Pasca Putusan MK
0 Komentar

”Namun, karena ada ketua umum parpol yang menyertai kunjungan presiden ke Tiongkok, rapat ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju ditunda sampai dengan kumpul semuanya,” terang Muzani.

Dalam kesempatan sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono mengungkapkan rapat malam tadi adalah pertemuan antara para anggota pembina partai, yang dinilainya sudah jarang terjadi.

”Dewan pembina Partai Gerindra sebagai majelis tertinggi partai berkumpul untuk bertukar pikiran, diskusi dan pada akhirnya tadi mendapatkan beberapa update dari Bapak Prabowo Subianto tentang perkembangan-perkembangan politik nasional sampai dengan hari ini dan ke depan,” ujar Budi setelah rapat tersebut.

Baca Juga:Soal Putusan MK, KPU Beri Respons BeginiSamakan Persepsi Menjelang Pemilu Serentak Melalui Rakor Lintas Sektoral

Terkait nama calon wakil presiden (Cawapres) untuk Prabowo, Budi mengatakan, belum ada keputusan dan masih terdapat empat nama yang diklaster berdasar wilayah.

Kita masih bicarakan empat nama, satu nama dari luar Jawa, satu dari Jawa Barat, satu nama dari Jawa Tengah, dan satu nama dari Jawa Timur,” ucap Budi. (Jpg)

0 Komentar