Selain Kinerja Premium, Asus Vivobook Go 14 juga Bawa Desain Modern

Asus Vivobook Go 14
Asus Vivobook Go 14
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Asus Vivobook Go 14 merupakan laptop premium yang memiliki desain ramping dan ringan, hingga membuatnya mudah dibawa kemana saja. Nah untuk mengetahui spek tampilan lengkap yang dibawanya, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

Diketahui, laptop Asus Vivobook Go 14 hadir dalam dua pilihan warna menarik yang dapat kamu pilih sesuai selera, yaitu Indie Black dan Dreamy White yang dimana keduanya mampu menambah kesan tampilan lebih elegan dan profesional.

Laptop Asus Vivobook Go 14 ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), yang disempurnakan oleh layar berbezel tipis sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Baca Juga:Asus Vivobook Go 14: Laptop Ramah Kantong dengan Kinerja PremiumDeretan Profil Pemain Film Bioskop Gampang Cuan, Ada Anya Geraldine

Laptop terbaru ini memiliki keyboard yang nyaman digunakan untuk mengetik, karena dirancang dengan ukuran yang cukup besar dan jarak antar tombol pas, serta dilengkapi oleh terdapatnya touchpad responsif dan akurat.

Menariknya, laptop terbaru ini juga dibekali berbagai port termasuk port USB 3.2 Gen 1, port USB 2.0, port HDMI, dan port audio jack 3,5mm, serta slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan.
Berikut adalah detail desain Asus Vivobook Go 14:
Dimensi: 32,2 x 22,2 x 1,59 cm

Berat: 1,3 kg

Warna: Indie Black, Dreamy White

Layar: 14 inci, Full HD (1920 x 1080 piksel)

Keyboard: QWERTY, backlit

Touchpad: responsif dan akurat

Port: USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, audio jack 3,5mm, slot kartu microSD

0 Komentar