Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga Menarik, Kualitas Jempolan

Rekomendasi AC Portable Terbaik
Rekomendasi AC Portable Terbaik
0 Komentar

SUkABUMIEKSPRES – Berikut ini adalah 4 rekomendasi AC Portable terbaik berdasarkan berbagai faktor seperti daya pendingin, fitur, desain, dan harga yang dapat jadi pilihan tepatmu.
Nah untuk mengetahui apa saja keempat rekomendasi AC Portable terbaik itu, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
1. Tajam BPA-U16Y

AC portable ini memiliki daya pendingin 9000 BTU sehingga cocok untuk ruangan dengan luas 12-15 meter persegi, yang juga dibekali fitur-fitur lengkap seperti mode sleep, mode dry, dan timer. Mengenai harga bandrolanya, kamu tidak usah khawatir guys karena barang teknologi ini menyuguhkan budget terjangkau.

2. Midea MPP12C

Midea MPP12C memiliki daya pendingin 12000 BTU yang memiliki fitur-fitur mumpuni seperti mode sleep, mode dry, dan timer, yang disempurnakan oleh desain yang minimalis dan hemat energi.

3. BPK Changhong 05EM

Baca Juga:Jelang Rilis, Samsung Galaxy S24 Bocorkan Desain dan Fitur CanggihnyaBocoran Spek Kinerja Samsung Galaxy S24, yang Akan Rilis Awal 2024

BPK Changhong 05EM ini memiliki daya pendingin 5000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan luas 6-8 meter persegi, apalagi dilengkapi oleh terdapatnya fitur-fitur lengkap seperti mode sleep, mode dry, dan timer.

4. Sekai 0402

AC portable ini memiliki daya pendingin 4000 BTU, sehingga cocok untuk ruangan dengan luas 5-7 meter persegi. Sekai 0402 ini juga memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti mode sleep, mode dry, dan timer.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar