4 App yang Harus Dimiliki Mahasiswa, Guna Buat Tugas Semakin Mudah 

rekomendasi app mahasiswa
rekomendasi app mahasiswa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini adalah empat rekomendasi app mahasiswa yang worth it terpasang di handphone, karena mampu meringankan berbagai macam tugas mata kuliah menjadi lebih ringan. Nah untuk mengetahui apa saja deretan aplikasi tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Microsoft Office 365

Microsoft Office 365 adalah paket app mahasiswa yang mencakup Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote, guna membantu dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah seperti membuat makalah, presentasi, dan laporan.

2. Evernote

Evernote adalah app mahasiswa yang dapat membantu untuk mencatat ide, tugas, dan informasi penting lainnya, agar tetap terorganisir dan tidak lupa dengan tugas-tugas mereka.

3. Grammarly

Baca Juga:5 Rekomendasi Tontonan Netflix Rating Tinggi 2023, Ada Gita Cinta dari SMACara Menggunakan App Dating Tinder Lengkap beserta Tips Amannya

Grammarly adalah aplikasi pengeditan tata bahasa yang dapat membantu mahasiswa untuk memperbaiki tata bahasa, dan ejaan mereka agar mampu menghasilkan tulisan lebih berkualitas.

4. Quizlet

Quizlet adalah aplikasi belajar yang dapat membantu mahasiswa untuk belajar materi kuliah, karena mampu menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu kamu untuk memahami materi kuliah, seperti kuis, flashcard, dan permainan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai aplikasi-aplikasi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar