Ngeri Banget! Cerita Horor Half Ghost Bisa Buat Kamu Susah Tidur

Cerita Horor Half Ghost
Cerita Horor Half Ghost
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Half Ghost adalah webtoon horor karya M.S.S yang menceritakan tentang kisah Hayeon, yaitu seorang gadis yang bisa merasakan hantu tanpa melihatnya. Nah untuk mengetahui bagaimana alurnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai

Alur Cerita

Cerita Half Ghost berfokus pada kisah Hayeon, yaitu seorang gadis yang memiliki kehidupan yang normal, namun sering merasa terganggu oleh kehadiran hantu-hantu yang tidak bisa ia lihat.

Suatu hari, Hayeon bertemu laki-laki bernama Juan yang tidak bisa membedakan antara hantu atau bukan. Juan adalah seorang pemuda yang ceria dan optimis, dimana ia tidak percaya pada hantu dan menganggap bahwa Hayeon hanya berhalusinasi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Cerita Horor Terbaik di Webtoon, Jangan Baca Sendirian!Jangan Baca Sendirian! Ini Cerita Horor Rumah Tua di Tengah Hutan

Pertemuan Hayeon dan Juan mengubah hidup mereka berdua, hingga Juan mulai dapat melihat hantu-hantu yang tidak bisa ia lihat sebelumnya dan Hayeon juga mulai belajar untuk menerima keberadaan hantu-hantu tersebut.

Bersama-sama, Hayeon dan Juan berusaha untuk mengungkap misteri di balik makhluk-makhluk aneh yang berkeliaran di sekitar mereka.

Kelebihan

1. Alur cerita yang menarik

Alur cerita Half Ghost sangat menarik dan penuh misteri, hingga mampu buat pembaca makin penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

2. Karakter yang relatable

Karakter-karakter dalam Half Ghost relatable dan mudah diingat, guna para pembaca merasa bersimpati dan terhubung dengan karakter-karakter tersebut.

3. Gambar yang bagus

Gambar dalam Half Ghost bagus dan detail, hingga gambar-gambar tersebut mampu menambah kesan horor pada cerita.

0 Komentar