5 Rekomendasi Cerita Horor Terbaik di Webtoon, Jangan Baca Sendirian!

Cerita Horor
Cerita Horor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat lima rekomendasi cerita horor Weebtoon yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya, karena mampu menjamin kepuasanmu dengan alur ceritanya yang menyeramkan dan berkesan.

Nah untuk mengetahui apa saja kelima rekomendasi cerita horor Weebtoon tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Creep
Creep adalah webtoon karya Ino Septian yang menceritakan tentang kisah-kisah mistis yang dialami oleh tokoh Nilam dan keluarganya, dengan memiliki alur menarik dan misterius serta gambar yang detail dan menyeramkan.

2. Creep In

Baca Juga:Jangan Baca Sendirian! Ini Cerita Horor Rumah Tua di Tengah HutanDeretan Drakor Ryeoun yang Sukses Perankan Ha Eun-gyeol Twinkling Watermelon

Creep In adalah webtoon karya Ino Septian yang merupakan sekuel dari webtoon Creep, dengan alur yang berfokus pada kisah Arya yaitu seorang pemuda yang bisa melihat makhluk gaib, dan berusaha menyelamatkan Nilam dari Nyai, yakni arwah yang telah mengambil badan Nilam.

3. Gloomy Sunday

Gloomy Sunday adalah webtoon karya Fankycon yang menceritakan tentang kisah-kisah horor berbeda di setiap episodenya, dengan membawa kisah bertema ragam mulai dari hantu, pembunuhan, hingga kekerasan.

4. Cinema of Darkness

Cinema of Darkness adalah webtoon karya Ben yang menceritakan tentang kisah seorang sutradara film yang membuat film horor berdasarkan kisah nyata, dimana cerita ini memiliki alur menegangkan dan penuh teka-teki.

5. Requiem: Recalling your Memories

Requiem: Recalling your Memories adalah webtoon karya JULY Webtoon Studio yang menceritakan tentang kisah seorang gadis kehilangan ingatan, dan berusaha untuk mengingat masa lalunya. Cerita ini memiliki nuansa horor yang kental dan penuh misteri.

0 Komentar