Akhirnya BABYMONSTER Debut Melalui Merilis Lagu ‘BATTER UP’

BABYMONSTER
BABYMONSTER
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhirnya yang ditunggu-tunggu BABYMONSTER resmi melangsungkan debutnya dengan merilis lagu “BATTER UP”.

Lagu tersebut mengusungkan konsep hip-hop, BABYMONSTER memberikan kesan swag khas untuk para artis YG untuk debut mereka melalui lagu ini.

Dimana perpaduan vokal dari 4 anggota yaitu Rora, Rami, Chiquita, dan Pharita, membuat lagu debut BABYMONSTER menyenangkan telinga para pendengarnya.

Baca Juga:Kelakuan RM BTS dan Yeonjun TXT Menjadi Perbicangan Netizen saat Event Love Your WWindsurfing Hobi Paling Menantang dan Memicu Adrenalin

Sedangkan 2 anggota BABYMONSTER lain, Asa dan Ruka, juga turut menunjukan kemampuan rap mereka yang kuat dan sudah tak perlu diragukan lagi.

Tidak tangung-tanggung hanya satu jam sejak perilisan, MV debutnya BABYMONSTER ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube.

Meski melangsungkan debut tanpa Ahyeon, BABYMONSTER sukses membuat publik heboh usai melihat dan mendengar lagu debut mereka “BATTER UP.”

Meski banyak yang memberikan pujian, tetapi nampaknya BABYMONSTER masih belum bisa memuaskan ekspektasi netizen Korea melalui debut mereka.

Banyak netizen yang kemudian mengaku kecewa usai mendengar lagu debut BABYMONSTER untuk pertama kalinya seperti beberapa komentar berikut ini.

“Gaya lagu YG memang tidak pernah berubah”

“Aku sangat menantikan debut mereka tapi lagunya terlalu biasa saja. Aku pikir lagunya akan berbeda seperti Whistle”

“Lagunya terdengar seperti dari tahun 2000an dan itu sangat buruk. Tapi siapa anggota visualnya? Tidak ada anggota yang menarik perhatianku”

Baca Juga:Scuba Diving Pantai Pangandaran Sangat Indah dan Menyenangkan, Inilah Rutenya!Inilah Rute Mendaki Gunung Pangrango untuk Kalian Suka Mendaki Gunung

“Serius, kalau bukan karena ini adalah girl group pertama YG sejak 7 tahun, aku tidak akan tertarik dengan mereka”

0 Komentar