Kena Mental Dibully Netizen, Billy Syahputra Pilih Mundur dari Dunia Entertainment

Billy Syahputra
Billy Syahputra
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang, pasalnya Billy Syahputra mengumumkan bahwa ia akan mundur dari dunia entertainment melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 21 November 2023 kemarin.

Diketahui, Billy Syahputra merasa lelah dan stres karena terus menerus di-bully oleh netizen, hingga ia merasa bahwa komentar-komentar netizen telah mengganggu kehidupannya dan membuat dirinya tidak nyaman.

“Aku lelah, aku stres, aku capek. Aku sudah 10 tahun di dunia entertainment, aku sudah banyak dibully,” tulis Billy Syahputra dalam unggahannya.

Baca Juga:Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film: Pemain, Fakta Menarik, dan Poin PentingnyaJelang Rilis, Yuk Intip Sinopsis “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” beserta Keseruannya

Pria kelahiran 1991 ini juga mengatakan bahwa ia ingin fokus pada kesehatan mentalnya, karena ia merasa perlu istirahat dari dunia hiburan untuk memulihkan kondisi mentalnya yang sedang down tersebut.

“Aku mau fokus sama kesehatan mental aku. Aku mau istirahat dari dunia entertainment,” lanjutnya.

Pengumumannya ini mengejutkan banyak pihak, karena Billy merupakan salah satu artis yang cukup populer di Indonesia hingga telah membintangi berbagai judul sinetron, film, dan acara televisi.

Beberapa netizen memberikan dukungan kepadanya, dengan mengatakan bahwa keputusan Billy untuk mundur dari dunia entertainment adalah keputusan yang tepat, serta mereka juga berharap pria tersebut dapat pulih dari stres dan bully yang diterima.

Namun, ada juga beberapa netizen yang menyayangkan keputusan Billy hingga mereka mengatakan bahwa pria tersebut memiliki bakat dan potensi yang besar di dunia hiburan, dan mereka berharap Billy dapat kembali ke dunia hiburan setelah kondisi mentalnya membaik.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Billy Syahputra akan benar-benar mundur dari dunia entertainment atau tidak, namun ia telah mengatakan bahwa dirinya ingin istirahat dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

0 Komentar