Kelakuan RM BTS dan Yeonjun TXT Menjadi Perbicangan Netizen saat Event Love Your W

RM BTS
RM BTS
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kehadiran para idol dan aktir serta aktris di event Love Your W kini menjadi perbicangan para netizen, termasuk kedua idol ini RM BTS (Kim Namjoon) dan Yeonjun TXT.

Pasalnya kedua idol ini RM BTS dan Yeonjun TXT menjadi perbincangan para netizen, usai menghadiri acara Love Your W, dimana acara tersebut diadakan oleh W Korea.

Dari kedua idol dari BigHit tersebut , RM BTS dan Yeonjun TXT menjadi pusat perhatian atau perbincangan para netizen tanpa alasan.

Baca Juga:Windsurfing Hobi Paling Menantang dan Memicu AdrenalinScuba Diving Pantai Pangandaran Sangat Indah dan Menyenangkan, Inilah Rutenya!

Pasalnya, gara-gara dari kedua idol RM BTS dan Yeounjun TXT ini di anggap sangat lucu atau bertingkah lucu saat berjalan di karpet merah.

Seperti acara resmi lainnya, W Korea pada event Love Your W juga menyediakan karpet merah untuk para tamu selebriti mereka.

Para idol yang datang pun akan melewati karpet merah tersebut sebelum berpose di hadapan para wartawan yang hadir.

Termasuk RM dan Yeonjun yang juga melewati karpet merah yang disediakan.

Namun, bukannya lewat di karpet merah, kedua idol tersebut justru jalan melipir menghindari karpet.

Pada awal mulanya yaitu dari Yeonjung bersama Soobin TXT, ingin berjalan di samping karpet, hanya saja staf kemudian mengarahkan mereka untuk berjalan pada karpet yang sudah digelarkan.

Sementara itu RM BTS, berjalan dengan percaya diri disamping karpet dan tidak menghiraukan staf sedang memberitahukannya untuk berjalan di atas karpet.

Baca Juga:Inilah Rute Mendaki Gunung Pangrango untuk Kalian Suka Mendaki GunungRekomendasi Hobi Laki-Laki yang Sangat Menantang, Wajib Kalian Coba!

Sehingga Staf pun semakin mendekat dan memberitahu RM BTS, Kemudian dirinya berjalan menuju karpet dan berhenti untuk melakukan pose berfoto.

Hal tersebut pun banyak diunggah oleh para penggemar di banyak akun Twitter.

Netizen pun tak bisa menahan tawa mereka karena kejadian tersebut.

Staf pun semakin mendekat dan memberitahu RM, ia kemudian berjalan menuju karpet dan berhenti, lalu melakukan pose.

Hal tersebut pun banyak diunggah oleh para penggemar di banyak akun Twitter.

Netizen pun tak bisa menahan tawa mereka karena kejadian tersebut.

“Wkwkwk red carpetnya terlalu deket bgt gasi ke wartawan mknnya pd ambil jalan samping.”

0 Komentar