Wave To Earth Gelar Konser di Jakarta! Berikut List Lagu Terbaiknya

Wave To Earth
Wave To Earth
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat daftar lagu terbaik Wave To Earth yang bisa kamu dengarkan, sebelum menyaksikan konser mereka di Jakarta pada 29 Februari 2024 mendatang.

Penasarankan apa saja list lagu yang akan dinyanyikan Wave To Earth di konser mendatang? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak sampai selesai.

1. Seasons

Lagu ini merupakan salah satu lagu paling populer dari Wave To Earth, karena menceritakan kisah seseorang yang ingin bersama orang yang dicintai, namun merasa tidak layak atau tidak mampu melakukannya.

2. Love

Baca Juga:Siap Manggung di Jakarta! Wave To Earth Gemparkan Pecinta Rock IndieReview Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 30 5G beserta Harganya

Lagu kedua dari band rock indie ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang yang tidak bisa membalas cintanya, dimana lagu ini memiliki melodi yang lembut dan lirik menyentuh hingga bisa membuatmu merasakan emosinya.

3. Bad

Band rock indie juga memiliki lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak baik-baik saja, namun berusaha untuk tetap kuat.

4. Sunny Days

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menikmati hari-hari yang cerah dan menyenangkan, dengan melodi yang ceria dan lirik positif sehingga bisa membuatmu merasa bahagia.

5. Let Me Know
Lagu kelima dari band rock indie ini menceritakan tentang seseorang yang ingin tahu, bagaimana perasaan seseorang yang dicintainya.

Selain lagu-lagu di atas, band Wave To Earth ini juga memiliki beberapa lagu lain yang patut untuk didengarkan, seperti “Goodnight”, “The End”, dan “The First Era”, yang mampu memanjakanmu dengan alunan melodi menyentuh.

0 Komentar