Keren banget! Supercar Lamborghini Resmi Gunakan Oli Made In Indonesia

Supercar Lamborghini
Supercar Lamborghini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Pertamina Lubricants resmi mengumumkan telah memperpanjang kerja sama dengan Lamborghini Squadra Corse, selama 3 tahun ke depan guna menjadikan Pertamina Lubricants sebagai Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse untuk kedua kalinya.

Kerja sama ini merupakan bukti bahwa oli buatan Indonesia mampu bersaing di pasar global. Pertamina Lubricants telah mengembangkan oli khusus untuk mobil Lamborghini, yaitu Fastron Platinum Racing 10W-60. Oli ini diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil Lamborghini, yang dimana memiliki performa tinggi dan spesifikasi yang kompleks.

Fastron Platinum Racing 10W-60 memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

-Mampu melindungi mesin dari gesekan dan keausan
-Menjaga performa mesin tetap optimal
-Meningkatkan efisiensi bahan bakar
-Mengurangi emisi gas buang

Baca Juga:Viral! Univ ITB Tawarkan Layanan Pinjol untuk Pembayaran Biaya Kuliah MahasiswaVivo Y100 5G Resmi Rilis! Berikut Review Keunggulan Spek dan Harganya

Kerja sama antara Pertamina Lubricants dan Lamborghini Squadra Corse ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia, karena kerja sama ini juga dapat menjadi peluang baginya untuk memperluas pasarnya di luar negeri.

Dampak positif kerja sama ini bagi Indonesia

-Meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Indonesia
-Meningkatkan ekspor produk Indonesia
-Menciptakan lapangan kerja

Nah kerja sama ini juga merupakan bukti bahwa Indonesia mampu bersaing di pasar global loh guys, serta diharapkan juga hal tersebut dapat mendorong peningkatan kualitas produk-produk Indonesia lainnya

0 Komentar