Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU

PLN
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo (kelima dari kanan) melakukan pengisian daya kendaraan listrik di SPKLU rest area tol Jakarta - Merak km 13,5 Tangerang, Banten didampingi Direktur Transmisi dan Perencanaan Sistem PLN, Evy Haryadi (kanan), Direktur Keuangan PLN, Sinthya Roesly (keempat dari kiri), Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi (ketiga dari kiri), GM PLN UID Banten, Abdul Mukhlis (keempat dari kanan), GM PLN UID Jakarta Raya, Lasiran (kedua dari kanan), dan GM PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia (kedua dari kiri).
0 Komentar

“Bagi masyarakat yang ingin mudik menggunakan kendaraan listrik sekarang tidak perlu ragu lagi. PLN sudah menyiapkan manajemen perjalanan mobil listrik dengan fitur Trip Planner di aplikasi PLN Mobile,” kata Darmawan.

Lewat menu Trip Planner, pemudik bisa mengatur titik berangkat dan titik tujuan. Secara otomatis, PLN Mobile akan memberikan rekomendasi titik-titik SPKLU yang dilalui pada rute tersebut.

“Kami juga berinovasi menyediakan SPKLU Mobile. Bagi pemudik yang membutuhkan pengisian daya darurat, ada 3 unit SPKLU Mobile yang disiagakan,” imbuhnya.

Baca Juga:Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, WOM Finance Sasar Masyarakat DhuafaJelang Masa Tenang, Bawaslu: Parpol Jangan Lagi Lakukan Kampanye

Apabila masyarakat membutuhkan layanan pengisian daya darurat ataupun bantuan lain terkait SPKLU, bisa dengan menekan tombol pop up hotline SPKLU yang langsung terhubung pada nomor whatsapp customer service pada aplikasi PLN Mobile versi terbaru.

0 Komentar