Bijak Berinteraksi di Media Sosial

Kementerian Komunikasi dan Informatika
Flayer kegiatan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Sukabumi.
0 Komentar

Kegiatan nonton bareng ini akan dibuka oleh Drs. Kusmana Hartadji., MM selaku Pj. Wali Kota Sukabumi dan diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya. Materi Etika dan Cakap Digital akan dibawakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi yaitu Punjul Saepul Hayat S.STP., M.Si. Selain itu, materi Aman di dunia digital akan diisi oleh La Rane Hafied selaku Co-Founder & Direktur PT. Paberik Soera Rakjat dan materi budaya digital akan dibawakan oleh Ananda Saadatul Maulidia selaku Dosen & Relawan Mafindo.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah puluhan ribu yang terbagi menjadi peserta offline dan online. Peserta Offline sendiri merupakan peserta yang hadir langsung untuk melakukan nonton bareng di Gedung Harsa sebagai lokasi utama, sementara untuk peserta online merupakan wali murid yang menonton dari sekolah tempat anak-anaknya masing-masing .

Adapun Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Fan Page dan Kanal Youtube Literasi Digital Kominfo serta website info.literasidigital.id. 

0 Komentar