Jalan Ahmad Yani Rawan Kemacetan

IST
Petugas Dishub Kota Sukabumi bersiaga di ruas Jalan Ahmad Yani untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat meningkatnya volume kendaraan.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi mengerahkan enam personel bersiaga di Jalan Ahmad Yani. Upaya itu dilakukan untuk mengurai volume kendaraan seandainya terjadinya kemacetan.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani menjelaskan, petugas Dishub disiagakan di beberapa titik yang kerap terjadi kemacetan salah satunya Jalan Ahmad Yani.

“Kami siagakan enam personel di Jalan Ahmad Yani untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi. Mereka akan bertugas menjaga kelancaran lalu lintas dan mengawasi parkir di depan gedung Juang,” ujar Imran kepada wartawan, Senin (20/5).

Baca Juga:Harkitnas ke–116 Momen Kebangkitan Bangsa Menuju Indonesia EmasPotensi Cuaca Ekstrem masih Tinggi

Dishub terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait, seperti kepolisian untuk menjaga kelancaran lalu lintas di Kota Sukabumi.

“Tentunya kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kelancaran berlalu lintas. Hal ini, sebagai bentuk sinergitas kami juga dengan semua unsur,” ungkapnya.

Masyarakat diimbau disiplin berlalu lintas dan tidak melakukan parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran jalan.

“Kami minta masyarakat dapat mendukung upaya dalam menjaga kelancaran lalu lintas dengan tidak melakukan parkir sembarangan dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” imbuhnya. (mg4)

0 Komentar