SSIS Hadir di Bogor dan Sukabumi, Menanti Kolaborasi Aksi Musik dan Visual Art yang Estetik

Ist
Super music supestar intimate session bogor dan sukabumi
0 Komentar

Ia menambahkan, lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable.

“Pastinya bakal mendapat berbagai knowledge baru yang bermanfaat. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.

Berbagai aktivitas seru ini lebih dulu terwujud pekan lalu pada gelaran di SSIS di JakartaSelatan. Bertempat di Kopitagram Centang Biru, ratusan Superfriends memenuhi venue untuk menikmati rentetan acara yang diawali dengan intimate talkshow bersama para experts.

Baca Juga:Komunitas Cimaja Surfing Berencana Gelar Event Surf FestivalRatusan PPPK Terima SK Pengangkatan dari Bupati Sukabumi

Makin malam event ini kian meriah dengan rentetan penampil mulai dari Noon Radar, Dwarsa Sentosa, dan Shock Monkey. Puncaknya, solois Sal Priadi mengambil alih panggung dan tampil membawakan sederet hits miliknya.

Seorang Superfriends yang hadir, Fitra Adi mengaku terkesan dengan konsep intimate yang diusung dalam event ini. Karena selain dimanjakan dengan bermacam visual art yangestetik, ia juga bisa menikmati aksi Sal Priadi lebih dekat. 

“Keren konsep intim yang diusung,karena sekarang banyak event musik yang terlalu ramai hingar bingar. Nah kalo di SSIS ini,kita nontonnya lebih dekat, jadi seru sih. Apalagi memang gue udah nungguin Sal Priadimanggung di event intim kayak gini,” ucapnya.

Efek Rumah Kaca (ERK) yang didapuk sebagai guest star mengaku antusias jelang on-stage di Bogor dan Sukabumi.

Bagi band yang digawangi Cholil Mahmud (vokal dan gitar),Poppie Airil (bass), dan Akbar Bagus (drum), konsep intimate yang diusung event ini punyanilai lebih lantaran mereka bisa banyak berinteraksi dan berbagi energi positif dengansemua pengunjung.

Antusiasme juga dirasakan Sepatu Rusak yang bakal mengisi panggung Supermusic Superstar Intimate Session di Bogor.

Unit pop-punk beranggotakan Yoga (vokal), Feby (bass), Ary (gitar), Abay (drum) menganggap event ini berhasil menjadi ruang bagi para pegiat seni dan pertunjukan musik saling berkolaborasi. Sebuah kehormatan bagi Sepatu Rusak bisa berbagi venue dengan lineup performers yang inspiratif dari berbagai bidang.

0 Komentar