Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA
Dok Humas PLN
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi terus berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Melalui Unit Layanan Pelanggan Cibadak, PLN Sukabumi melaksanakan perubahan daya atau energized permohonan tambah daya PT Pulau Kelapa Sentosa menjadi 345.000 VA. 

PT Pulau Kelapa Sentosa yang berlokasi di Jalan Raya Nagrak, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan resort serta masuk ke dalam klasifikasi hotel bintang 3 dan sudah menjadi resort tujuan utama wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pengecekan Peralatan Kerja Petugas Pelayanan TeknikYuk, Jaga Kamar Mandi Segar Bebas Bau Selama Idul Adha!

PLN Unit Layanan Pelanggan Cibadak dibantu dari support dari PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi dengan komitmen yang tinggi dalam melayani permohonan perubahan daya yang dibutuhkan oleh PT Pulau Kelapa Sentosa berhasil melaksanakan percepatan penyambungan sesuai dengan estimasi waktu yang diharapkan oleh pelanggan.

Sugianti Susana, sebagai General Manager dari PT Pulau Kelapa Sentosa menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah terlaksananya perubahan daya di perusahaanya dan merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh PLN.

“Saya Sugianti Susana mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN yang selalu membantu kami, terutama penambahan daya dari daya yang 105 kVA menjadi 345 kVA, itu luar biasa pelayanan dari PLN Cibadak. Langsung direspon bagus dan untuk apresiasi ini saya memberikan rating 10! Karena apa, karena kami sebagai pengusaha merasa puas karena pelayanan tersebut. Intinya the best PLN Cibadak. Semoga selalu ditingkatkan pelayanannya agar lebih puas lagi nanti untuk kedepannya bagi para pelanggannya. Intinya kami dari Pulau Kelapa sangat berterima kasih. The best pokoknya,” ujarnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia dalam keterangannya menyampaikan bahwa PLN dalam menyediakan energi yang andal dan stabil sangatlah krusial untuk mendukung perekonomian di Indonesia.

Dengan memastikan pasokan energi yang memadai dan berkualitas, PLN tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi tetapi juga membantu menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif untuk investasi dan perkembangan sektor-sektor penting dalam perekonomian Indonesia.

0 Komentar