Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA
Dok Humas PLN
0 Komentar

“Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan usaha maupun industri pelanggan,” tuturnya. 

Senada dengan pernyataan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, Yuniar Budi Satrio menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk terus menghadirkan listrik yang andal dan mampu mendorong ekonomi masyarakat.

“Energi listrik merupakan infrastruktur dasar yang dibutuhkan oleh semua sektor ekonomi untuk menjalankan operasional. Ketersediaan energi listrik yang andal dan stabil sangat mendukung produktivitas dan efisiensi dalam berbagai kegiatan ekonomi, mulai dari industri, bisnis, hingga rumah tangga. PLN Sukabumi terus berkomitmen menghadirkan listrik yang andal untuk mendukung perekonomian di Indonesia”, ucapnya.a

Baca Juga:Jelang Idul Adha, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pengecekan Peralatan Kerja Petugas Pelayanan TeknikYuk, Jaga Kamar Mandi Segar Bebas Bau Selama Idul Adha!

Secara keseluruhan, PLN tidak hanya menyediakan layanan energi listrik, tetapi juga berperan sebagai pendorong utama pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penyediaan infrastruktur energi yang andal, inovasi teknologi, dukungan terhadap sektor industri dan bisnis, serta pemberdayaan masyarakat secara luas.

0 Komentar