Maju di Pilkada 2024, Miftahul Janah Kunjungi NU Kota Sukabumi untuk Minta Doa Restu 

#PC NU Kota Sukabumi
Foto Bersama: Miftahuh Janah saat melakukan foto bersama dengan pengurs PC NU, usai meminta Doa restu kepada para Ulamam, karena akan maju di Pilkada 2024
0 Komentar

Sementara itu, Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Sukabumi KH Ismatullah Fauzi mengaku bersyukur dan bangga ketika ada kader NU yang ingin bersilaturahmi dengan PCNU Kota Sukabumi.

“Yang pertama mungkin rasanya bangga ketika ada kader yang ingin bersilaturahmi dengan NU dengan PCNU Kota Sukabumi. Kami merasa senang sekaligus bangga ada kader yang bersilaturahmi berkumpul dengan NU dan tentu sangat menyambut baik,” tambahnya.

Masih kata  Ismatullah. Ia menegaskan PCNU bukan partai politik, karena isu di luar sana bahwa Miftahul Jannah bakal menjadi kandidat di Pilkada 2024.

Baca Juga:Kembangkan Ovine Enoxaparin Sodium: Bio Farma gelar Exclusive Meeting bersama PERKIDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

“Isu bahwa ibu hj Miftahul Janah akan jadi kandidat itu di luar dari PCNU, itu kebijakan partai, itu silakan kebijakan partai seperti apa, kita ikut bangga ikut mendoakan kader kita yang bersilaturahmi kita senang sekali,”  tukasnuya. (Mg4)

0 Komentar