Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng

Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng
PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi terus berupaya meningkatkan perekonomian dan mendorong perkembangan industri di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Melalui Unit Layanan Pelanggan Cibadak, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi melaksanakan perubahan daya atau energized permohonan tambah daya one day service PT Kwangcheon Kim Ind menjadi 1.110.000 VA. 

PT Kwangcheon Kim Ind berlokasi di Jalan Raya Pakuwon KM 5, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Kembangkan Ovine Enoxaparin Sodium: Bio Farma gelar Exclusive Meeting bersama PERKIDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

PT Kwangcheon Kim Ind sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan produk makanan ringan asal Korea Selatan (Korean Food) dengan kualitas terbaik, halal, higienis, praktis dan ekonomis serta sudah tersertifikasi BPOM RI dan MUI. 

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2015 serta masuk ke dalam klasifikasi produk makanan ringan yang sudah di ekspor ke beberapa negara di Asia dan Amerika.

PT Kwangcheon Kim Ind berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan konstribusi positif bagi industri makanan dan minuman di Indonesia. 

PLN Unit Layanan Pelanggan Cibadak dibantu dan support dari PLN  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi dengan komitmen yang tinggi dalam melayani permohonan kenaikan daya yang dibutuhkan oleh PT Kwangcheon Kim Ind berhasil melaksanakan percepatan pelayanan penyambungan dengan layanan sameday service (satu hari menyala dari pembayaran), hal ini menjawab tantangan dan keinginan terkait pelayanan yang diajukan oleh pelanggan. 

Park Nam, selaku Production Manager dari PT Kwangcheon Kim Ind menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah terlaksananya perubahan daya di perusahaanya. 

“Selamat siang, perkenalkan saya pabric manager production, nama saya Park Nam, (saya) ucapkan terima kasih (kepada) PLN Cibadak, (telah terlaksananya) penyalaan listrik tambah daya,” ucapnya.

Rama Agustian selaku Office Manager dari PT Kwangcheon Kim Ind turut menyampaikan rasa terima kasihnya dan merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh PLN.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pengecekan Peralatan Kerja Petugas Pelayanan TeknikYuk, Jaga Kamar Mandi Segar Bebas Bau Selama Idul Adha!

“Saya mewakili PT Kwangcheon mengucapkan terima kasih juga kepada PLN Cibadak atas pelayanan yang sangat cepat sekali, hari ini dibayar dan hari ini bisa langsung dinyalakan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada PLN Cibadak telah support perusahaan kami. Terima kasih,” ujarnya.

0 Komentar