Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng

Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng
PLN Sukabumi Energize PT Kwangcheon Kim Ind Deng.
0 Komentar

Byoungsun Bae selaku Direktur Utama dari PT Kwangcheon Kim Ind turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan PLN yang dirasa selalu support kepada perusahaanya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari PLN Cibadak. Cepat urus, cepat laksanakan pasang, jadi perusahaan kami terima kasih banyak dan melayani kerusakan atau ada halangan, cepat datang perbaiki segala macam , selalu terima kasih banyak sama PLN. Jadi kami terima kasih banyak kepada PLN, bintang sepuluh,” tuturnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia dalam keterangannya menyampaikan bahwa PLN dalam memastikan pasokan energi yang memadai dan berkualitas, PLN tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi tetapi juga membantu menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif untuk investasi dan perkembangan sektor-sektor penting dalam perekonomian di Indonesia.

Baca Juga:Kembangkan Ovine Enoxaparin Sodium: Bio Farma gelar Exclusive Meeting bersama PERKIDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

“Salah satu misi utama PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik tidak hanya menjadi sumber energi, tetapi juga menjadi pendorong utama bagi kegiatan ekonomi di seluruh negeri. Dengan memastikan ketersediaan dan kehandalan pasokan listrik, PLN tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku ekonomi dari segala tingkatan untuk tumbuh dan berkembang,” ujarnya. 

Senada dengan pernyataan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, Yuniar Budi Satrio menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk terus menghadirkan listrik yang andal dan mampu mendorong ekonomi masyarakat.

“Energi listrik merupakan pondasi utama bagi semua sektor ekonomi untuk menjalankan operasional mereka dengan efisien dan produktif. Dengan memastikan ketersediaan energi listrik yang andal, kami tidak hanya mendukung kegiatan operasional perusahaan dan usaha, tetapi juga berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja, peningkatan produktivitas, dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan,” tutupnya.

Secara keseluruhan, PLN tidak hanya menyediakan layanan energi listrik tetapi juga berperan sebagai pendorong utama pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penyediaan infrastruktur energi yang andal, inovasi teknologi, dukungan terhadap sektor industri dan bisnis, serta pemberdayaan masyarakat secara luas.

0 Komentar