Jelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Sosialisasi Kelistrikan dan Tebar Berkah Daging

Jelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Sosialisasi Kelistrikan dan Tebar Berkah Daging
Dok Humas PLN UP3 Sukabumi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Menjelang Hari Anak Nasional, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cibadak serta Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi mengadakan Sosialisasi Penggunaan dan Pemanfaatan Listrik yang Aman dan Produktif, melaksanakan program Berbagi Sembako dan Tebar Berkah Daging di Majelis Nurul Fattah yang terletak di Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. 

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, terutama anak-anak, tentang pentingnya penggunaan listrik yang aman, produktif dan efisien.

Selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga instalasi listrik di rumah agar terhindar dari bahaya listrik serta menyebarkan kebaikan dengan menyalurkan daging dan sembako kepada masyarakat di wilayah kerja PLN UP3 Sukabumi.

Baca Juga:Jalin Sinergi bersama Rumah Sakit Umum & Swasta Balikpapan: Bio Farma Group Gelar Enhancing Digital TransformaDukung Dekarbonisasi di Sektor Industri, PLN Siap Suplai Energi Hijau ke Perusahaan Fashion Global H&M Group

Pembagian daging berkah dilakukan sebagai bagian dari program berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PLN untuk terus hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat serta bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, yang menjadi bagian penting dari nilai-nilai perusahaan.

“Kegiatan ini menunjukkan bagaimana PLN tidak hanya fokus pada pelayanan kelistrikan, tetapi juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat. PLN berusaha untuk menjadi perusahaan yang tidak hanya memberikan layanan terbaik dalam bidang kelistrikan, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” ujarnya. 

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarkat yang terus berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dan pentingnya meningkatkan pemahaman masyarakat umum terutama anak-anak mengenai penggunaan listrik yang aman, produktif dan efisien. 

0 Komentar