PLN Sukabumi dan Srikandi PLN Berbagi Kado Muharram kepada Anak Yatim

PLN Sukabumi dan Srikandi PLN Berbagi Kado Muharram kepada Anak Yatim
Dokumentasi.
0 Komentar

Menurutnya, program ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan komitmen PLN terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. 

Budi menyampaikan bahwa program Berbagi Kado Muharram diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim yang membutuhkan. Kami ingin mereka merasakan bahwa mereka juga diperhatikan dan dicintai. Tentunya PLN akan terus berupaya untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial demi kebaikan bersama,” ujarnya. 

Baca Juga:Novo Nordisk dan Bio Farma Umumkan Kemitraan dalam Proses Produksi Insulin untuk Orang dengan Diabetes di IndoBio Farma Siap Berbagi Ilmu kepada 10 Delegasi OIC Comstech 2024

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bahwa dengan adanya program ini, PLN berkomitmen untuk menjalankan berbagai kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

“Kami berharap bahwa melalui program ini, anak-anak yatim dapat merasakan kebahagiaan dan perhatian yang mungkin jarang mereka terima. Kami ingin mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian dan ada banyak pihak yang peduli dengan mereka. Dengan memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada anak-anak yatim akan membantu mereka dalam membangun masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan,” tutupnya.

0 Komentar