Dukung Peningkatan Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Panyindangan dengan Kapasitas 131 kVA

Dukung Peningkatan Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Panyindangan dengan Kapasitas 131 kVA
Dokumentasi PLN Sukabumi.
0 Komentar

“PLN memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia. Dengan menyediakan dukungan listrik yang memadai dan andal, PLN memastikan bahwa berbagai sektor industri, termasuk pertanian, manufaktur, dan jasa, dapat beroperasi dengan efisiensi yang lebih tinggi dan produktivitas yang meningkat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Susiana Mutia General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menyatakan akses listrik yang stabil memungkinkan perusahaan dan usaha kecil untuk berkembang, menciptakan lapangan kerja baru, dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Visi PLN dalam mendorong kegiatan ekonomi berfokus pada penyediaan energi listrik yang handal, efisien, dan berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan memastikan bahwa setiap sektor industri, termasuk pertanian, memiliki akses ke listrik yang stabil dan andal. PLN berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan usaha dan investasi,” tuturnya.

Baca Juga:Sambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN Sukabumi Beri Listrik Gratis untuk Masyarakat Agar Merdeka Dari Kegelapan9 Negara Delegasi OIC Comstech Fellowship Program Ikuti Pelatihan di Bio Farma dan UNPAD

Lebih lanjut Susiana mengatakan, dengan semakin banyaknya perusahaan yang mendapatkan akses ke energi listrik yang andal, pertanian di Indonesia dapat terus berkembang, memberikan manfaat tidak hanya bagi petani atau pengusaha tetapi juga bagi masyarakat luas melalui peningkatan ketahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi.

0 Komentar