Sambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN Sukabumi Beri Listrik Gratis untuk Masyarakat Agar Merdeka Dari Kegelapan

Sambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN Sukabumi Beri Listrik Gratis untuk Masyarakat Agar Merdeka Dari Kegelapan
Listrik gratis untuk warga Sukabumi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PLN UP3 Sukabumi kembali melakukan aksi bakti untuk Negeri.

PLN UP3 Sukabumi melalui PLN ULP Cicurug kembali melakukan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat yang sangat membutuhkan listrik untuk menerangi mimpi dan harapan melalui program Light Up The Dream

Seperti yang telah diketahui, program Light Up The Dream ini merupakan donasi secara mandiri dari para pegawai PLN dan telah banyak membantu meringankan masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan bantuan listrik. 

Baca Juga:9 Negara Delegasi OIC Comstech Fellowship Program Ikuti Pelatihan di Bio Farma dan UNPADKomitmen Bina UMKM : Bio Farma Hadirkan 10 UMKM Binaan di PADI UMKM Hybrid Expo & Conference 2024

Dengan adanya Program Light Up The Dream, masyarakat yang sebelumnya hidup dalam keterbatasan akses listrik kini dapat merasakan manfaat dari kemudahan akses listrik.

Program ini diharapkan dapat menjadi simbol nyata dari upaya memerdekakan masyarakat dari kegelapan dan memberikan akses listrik yang layak kepada mereka yang selama ini belum mendapatkannya. 

Pada kesempatan kali ini PLN UP3 Sukabumi melalui PLN ULP Cicurug telah berhasil menyalurkan bantuan penyambungan listrik gratis di empat lokasi yang membutuhkan yaitu:

  1. Wawan, Kp. Bojong Pereng RT 003 RW 003 Ds. Nyangkowek, Kec. Cicurug.
  2. Encih Sukaesih, Kp. Caringin RT 002 RW 004 Ds. Nyangkowek, Kec. Cicurug.
  3. Suharya, Kp. Caringin Karet RT 004 RW 003, Ds. Nyangkowek, Kec. Cicurug.
  4. Ibu Iroh, Kp. Bojinh Pereng, RT 003 RW 003, Ds. Nyangkowek, Kec. Cicurug

Abdul Haris, Kepala Desa Nyangkowek menyampaikan syukur dan terima kasihnya kepada PLN Sukabumi atas terselenggaranya program Light Up The Dream untuk warga Desa Nyangkowek.

“Alhamdulillah terima kasih PLN, semoga berkah,” ucapnya. 

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN UP3 Sukabumi, menyampaikan program ini tidak hanya membantu meringankan beban biaya, tetapi juga memberikan harapan dan semangat baru bagi keluarga-keluarga yang selama ini kesulitan memenuhi kebutuhan dasar listrik.

“Program Light Up The Dream ini menjadi bagian dari komitmen PLN dalam mendukung pemerataan penggunaan listrik di masyarakat serta menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Semoga semakin banyak masyarakat yang terinspirasi dan termotivasi untuk mewujudkan impian dan meningkatkan kualitas hidup mereka mejadi lebih baik,” tuturnya.

0 Komentar