Layanan Si Jempol Lentik IKD Disdukcapil Sambangi Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi

Ist
Layanan si jempol lentik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi menggencarkan terus program Siap Jemput Bola Pelayanan (Si Jempol) Lengkapi Identitas Kependudukan (Lentik). Langkah dalam mendorong pelayanan terbaik kepada masyarakat itu tergambar dalam Si Jempol Lentik di di teras pusat perbelanjaan Citymall Kota Sukabumi.

” Alhamdulillah pelayanan Jempol Lentik Identitas Kependudukan Digital (IKD), telah kami hadirkan di tengah masyarakat Kota Sukabumi pada hari ini berlokasi di teras Citymall Kota Sukabumi,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Kardina Karsoedi, Selasa (2/7/2024).

Momen tersebut bersamaan dengan layanan nomor induk berusaha (NIB) yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi.

Baca Juga:Dinsos Kota Sukabumi Dukung Program Lembaga Lansia IndonesiaDPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda RPJMD

Dari pantauanya kata Kardina animo warga untuk mendapatkan layanan itu luar biasa.

”Meriah sekali pelayanan yang kami hadirkan dikarenakan adanya live musik grup Pemda Kota Sukabumi,” jelasnya.

Acara semakin berbahagia lanjut Kardina, karena ditengah pelaksanaan pelayanan yang diberikan hadir Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartsdji. Di mana pj wali kota turut berpartisipasi meramaikan acara sehingga semakin menyenangkan.

” Alhamdulillah lancar jaya kegiatan kami kali ini semoga pelayanan yang diberikan bisa membahagiakan masyarakat,” ungkap Kardina. Sebelumny layanan Jempol Lentik juga digencarkan di Posyandu Puri Cibeureum Permai, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Sabtu (8/6/2024) lalu dan animo warga dalam mendapatkan pelayanan jemput bola itu cukup tinggi.

Dari data yang ada saat ini IKD di Kota Sukabumu mencapai 13.054 jiwa teraktivasi IKD.

”Kami akan terus lakukan aktivasi IKD,” jelasnya.

0 Komentar