KPU Kota Sukabumi Latih PPK dan PPS Jurnalistik dan Public Speaking

IST
NARASUMBER : Ketua PWI Kota Sukabumi Ikbal Zaelani saat menjadi narasumber Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking bagi Ketua dan Anggota PPK serta Ketua dan Anggota PPS yang di gelar KPU Kota Sukabumi
0 Komentar

Para peserta, yang terdiri dari Ketua dan Anggota PPK serta Ketua dan Anggota PPS se-Kota Sukabumi, mengikuti pelatihan ini dengan antusias. Mereka mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan baru yang sangat berguna untuk tugas-tugas mereka dalam menyosialisasikan pemilihan kepada masyarakat.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para penyelenggara pemilu/Pilkada di Kota Sukabumi dapat menjalankan peran mereka dengan lebih efektif dan profesional, khususnya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

KPU Kota Sukabumi berharap, melalui peningkatan kapasitas ini, partisipasi masyarakat dalam pemilu akan meningkat dan proses demokrasi dapat berjalan dengan lebih baik.

Baca Juga:Diskominfo dan PMI Gelar Donor DarahCuri Kabel, Pemuda Terancam 9 Tahun Penjara

Acara ini merupakan salah satu bentuk komitmen KPU Kota Sukabumi untuk memastikan bahwa informasi terkait pemilu disampaikan secara profesional dan menarik, sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

0 Komentar