Tri Hadirkan H3RO Power Battle untuk Gen Z Sukabumi Guna Tingkatkan Talenta Muda di Industri Esports

IST
IST
0 Komentar

“Koneksi internet Tri sangat lancar tanpa nge-lag. Dengan sinyalyang cepat dapat mengurangi konsumsi baterai saat bermaingame. Ajang ini juga memberi kesempatan untuk berinteraksidengan komunitas gamer dari berbagai latar belakang. H3RO Power Battle semakin seru karena dapat bertemu dan mabardengan teman baru dari usia yang beragam. Jadi semakinmenantang dan menarik,” kata Inuy.

Untuk berpartisipasi dalam H3RO Power Battle, para pencintaEsports dapat mendaftarkan diri secara online dan mengaktifkankartu Tri atau melakukan isi ulang pulsa Tri minimal Rp25 ribu.Adapun paket unggulan yang dihadirkan oleh Tri untuk Gen Z adalah isi ulang Paket Happy 9 GB dengan masa aktif 7 hari dan paket isi ulang Happy lainnya mulai dari Rp25 ribu. Sementara, pengguna baru Tri dapat membeli kartu perdana Happy sehargaRp25 ribu yang berlaku 30 hari serta mendapatkan kuota double.

Didukung dengan jaringan terintegrasi Indosat, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setianya. Indosat Circle Jakarta Raya (Jaya) mencatat peningkatan jumlah BTS 4G di semester pertama tahun 2024 telah bertambah lebih dari 3.000 BTSdibanding periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga:Satu Orang Penduduk Sumbang 0,5 Kg Sampah per HariKota Sukabumi Terima Penghargaan UHC Award 2024

Dapatkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id.

0 Komentar