Ratusan ASN Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya *Apresiasi Pemerintah bagi ASN yang Mengabdi

IST
IST/DOK HUMAS PEMKOT SUKABUMI PENYERAHAN: Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Kepala Dishub Imran Whardahni.
0 Komentar

Kedua pegawai harus melayani dengan sepenuh hati melayani 300 ribu lebih masyarakat dengan kondisi yang berbeda-beda harus dihadapi dengan keikhlasan. Maka jadilah kelompok yabg melayani bukan dilayani, memberi bukan diberi , membantu bukan yang dibantu.

Ketiga, menjadi pegawai yang profesional saat ini zaman sudah maju, wudah revolusi teknologi. Maka saudara harus lebih kompeten dalam memberikan pengabdian krpada warga. Tingkatkan keilmuan, belajar sepanjang hayat. Apapun itu untuk meningkatkan kompetensi diri.

“Professionalisme inilah yang harus menjadi kehebatan pegawai Pemerintah Kota Sukabumi, bagi para ASN penghargaan ini merupakan profesionalisme yang sesungguhnya, meningkatkan kepercayaa masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:Erick Thohir Kembali Bertemu Shin Tae-yongKPK Jadwal Ulang Periksa 2 Pegawai KB Valbury Terkait Dugaan Korupsi PT Taspen

Ditambahkan Kusmama, tanggal 17 Agustus nanti Republik Indonesia menginjak usia 79 tahun. Kita peringati kemerdekaan bangsa ini dengan tema dan semangat Nusantara baru, Indonesia maju. Tema yang merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, serta berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum mewujudkan Indonesia maju.”Mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan pembangunan di berbagai sektor.

Pembangunan Infrastruktur yang sudah berjalan akan terus dilanjutkan dan juga semangat untuk terus membangun SDM yang andal dan pegawai-pegawai yang profesional,” tandasnya. (ist)

0 Komentar