Sambut HUT Republik Indonesia Ke-79, PLN Sukabumi Adakan Donor Darah

IST
IST
0 Komentar

Sukabumi, 15 Agustus 2024 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, PLN UP3 Sukabumi mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor PLN UP3 Sukabumi di Jalan Bhayangkara No 220, Selabatu, Cikole, Sukabumi pada tanggal 15 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan serta sebagai wujud nyata kepedulian sosial PLN terhadap masyarakat.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi dan Rumah Sakit Hermina Sukabumi, kegiatan ini berhasil menarik partisipasi dari karyawan PLN, Pensiunan PLN, Persatuan Ibu Karyawan PLN serta Mitra Kerja di Lingkungan PLN UP3 Sukabumi yang antusias menyumbangkan darahnya.

Peserta yang hadir melewati pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu serta konsultasi dokter untuk memastikan bahwa mereka memenuhi syarat sebagai pendonor. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Baca Juga:Rayakan HUT RI Ke-79, Donasi Pegawai PLN Nyalakan 7.357 Listrik Gratis bagi Keluarga Kurang MampuKomunitas Seniman dan Budayawan Pilih Merapat Dukung Fahmi-Dida di Pilkada Sukabumi

Susiana Mutia, General Manager UID Jawa Barat, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PLN terhadap masyarakat. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal kesehatan. Donor darah adalah salah satu cara yang efektif dan bermanfaat,” ujar Susiana.

Senada dengan pernyataan General Manager UID Jawa Barat, Yuniar Budi Satrio selaku Manager PLN UP3 Sukabumi menyampaikan kegiatan donor darah dapat terus berlanjut di masa mendatang dan menjadi agenda rutin dalam perayaan HUT RI maupun hari besar lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial kami. Kami berharap dapat terus memberikan manfaat yang nyata dan berdampak positif bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tutup Budi.

0 Komentar