Sambutan HUT RI, Bupati Sampaikan Capaian Visi Misi Kabupaten Sukabumi

Ist
UPACARA HUT RI - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat memberikan bendera Merah Putih kepada anggota Paskibra saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Sukabumi, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (17/08).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meyampaikan capaian Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024 pada sektor pembangunan indikator makro dan pembangunan fisik maupun non fisik.

Hal itu dikatakannya saat memberi sambutan usai bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (17/08). Dimana pada tahun ini HUT ke-79 Kemerdekaan RI mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju.

“Dalam menunjang visi dan misi Kabupaten Sukabumi maka pembangunan infrastruktur ini terus digenjot oleh pemerintah daerah, misalnya melalui pemantapan jalan, pembangunan rutilahu, persampahan, dan lainnya, “jelasnya.

Baca Juga:Shin Tae-yong Ungkap 2 Rencana Besar Pascatanda Tangan KontrakJessica Kumala Wongso Bebas

Selama kepemimpinannya, kata Marwan, Pemkab Sukabumi telah berhasil mempromosikan keindahan alam dan budaya yang dimiliki. Berkat kerja keras tersebut potensi wisata Kabupaten Sukabumi berhasil diakui oleh unesco.

“Capaian pembangunan ini sebagai wujud mendukung Indonesia Maju sebagaimana tema yang diusung pada Peringatan HUT RI ke 79,”ujarnya.

Diakuinya destinasi wisata Kabupaten Sukabumi oleh UNESCO terang Marwan, berdampak positif terhadap peningkatan investasi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan terimakasih atas etos kerja dan dedikasi semua jajaran sehingga selama berjalan hampir lima tahun ini perkembangan Kabupaten Sukabumi di berbagai aspek pembangunan sangat luar biasa,”paparnya.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta jajaran mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan secara virtual di Pendopo Palabuhanratu. (mg3)

0 Komentar