Pemkot Sukabumi Siap Kolaborasi Wujudkan Semangat 'Jabar Menyala'

IST
DOK HUMAS PEMKOT SUKABUMI PARTISIPASI: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri peringatan Hari Jadi ke-79 Pemprov Jabar di Lapang Gasibu, kemarin.
0 Komentar

“Jawa Barat sebagai lokomotif pembangunan nasional memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan kekayaan alam yang melimpah. Namun, kita harus terus meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan potensi tersebut untuk mewujudkan visi Indonesia Maju,” ujar Bey dengan penuh semangat.

Di akhir sambutannya, Bey kembali menekankan pentingnya kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita Jawa Barat yang lebih maju, adil, dan sejahtera. “Mari kita bersatu padu, bekerja keras, dan tetap semangat dalam mewujudkan Jawa Barat yang kita impikan,” ajaknya.

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyampaikan bahwa Kota Sukabumi siap berkolaborasi untuk mewujudkan semangat “Jabar Menyala” terutama dalam hal peningkatan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan serta pengangguran.

Baca Juga:Kejar Target Penurunan Angka Pengangguran TerbukaWaspadai Potensi Bencana di Semua Kecamatan *Semester I, Paling Banyak Kejadian di Gunungpuyuh

“Kami sangat mendukung arahan Pj Gubernur dan siap untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam mencapai tujuan bersama. Ini merupakan tantangan ke depan yang membutuhkan kerja sama erat antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pihak swasta,” ujar Kusmana.

Kusmana juga menambahkan bahwa kolaborasi ini tidak hanya penting dalam konteks ekonomi, tetapi juga dalam menjaga kondusivitas sosial dan politik di Kota Sukabumi.

“Dengan kerja sama yang baik, kami yakin tantangan apapun dapat dihadapi dan diatasi. Kami juga berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan kedamaian di tengah masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” imbuhnya. (ist)

0 Komentar