Jelang Hari Pelanggan Nasional, PLN Sukabumi Perkuat Sinergi dengan Polres Kabupaten Sukabumi 

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 26 Agustus 2024 – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi terus memperkuat sinergi dengan berbagai stakeholder guna memastikan keandalan pasokan listrik bagi masyarakat. Salah satu langkah nyata yang dilakukan adalah dengan menjalin kerja sama strategis dengan Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan dikantor Polres Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Citepus, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pada tanggal 26 Agustus 2024.

Dalam kunjungan ini, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi Yuniar Budi Satrio disambut langsung oleh  Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP Dr. Samian, SH, S.IK, M.Si. Kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis, termasuk pengamanan infrastruktur vital PLN dan langkah-langkah preventif dalam menangani gangguan layanan kelistrikan. Yuniar Budi Satrio menyampaikan pentingnya sinergi dengan Polisi selaku pihak keamanan daerah untuk memberikan layanan listrik yang lebih baik dan aman bagi masyarakat.

”Kami menyadari pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan operasional dan infrastruktur PLN, terutama di wilayah-wilayah yang rawan gangguan. Melalui kerja sama ini kami berharap dapat memberikan pelayanan listrik yang lebih baik dan aman kepada masyarakat,” ujar Budi

Baca Juga:9 Parpol Non Parlemen Deklarasi Dukungan KDM-Erwan Maju Pilgub JabarPartai Buruh Usung KDM Jadi Cagub Jabar, B1KWK Diserahkan Besok

”Dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi yang efektif, diharapkan PLN Sukabumi dapat terus memberikan layanan listrik yang andal dan berkualitas bagi seluruh masyarakat,” tambah Budi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian SH, S.IK, M.Si., menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung penuh inisiatif PLN dalam menjaga keamanan infrastruktur kelistrikan. “Kami berkomitmen untuk membantu PLN dalam menjaga aset-aset vital ini. Kerja sama ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Susiana Mutia selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat mengatakan PLN berkomitmen penuh untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam mewujudkan layanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Sinergi ini merupakan upaya kami untuk memastikan bahwa suplai listrik kepada masyarakat tetap terjaga dengan baik, terutama di area-area yang rawan terhadap gangguan keamanan. Dengan dukungan penuh dari Polres Kabupaten Sukabumi, kami yakin bahwa keamanan dan keandalan pasokan listrik akan semakin optimal,” ujar Susiana.

0 Komentar