Pasangan Fahmi-Dida "Jekrem" Daftar ke KPU Naik Motor Vespa

Ist
Fahmi-dida bersama rombongan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Ada yang menarik dari penampilan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dida Sembada saat menuju pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi.

Pasangan Serasi ini melakukan konvoi menggunakan sepeda motor vespa clasik dari Gedung Harsa di Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi seusai deklarasi bersama lima partai politik bersama PKS, Gerindra, PKB, Perindo dan Partai Ummat, Selasa (27/8/2028).

Menariknya, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Achmad Fahmi- Dida Sembada begitu serasi dan terlihat nyentrik saat duduk di sespa vespa lengk menggunakan helm custom dan jacket khusus yang biasa digunakan komunitas vespa.

Baca Juga:Pendukung, Simpatisan dan Pasangan Fahmi-Dida Deklarasi Menuju Sukabumi Serasi Sebelum Daftar ke KPUJalan Sehat dan Lomba Tumpeng Meriahkan HUT RI ke-79 di RW 08 Kelurahan Nyomplong

Konvoi diikuti lebih dari 50 pengendara vespa dimulai dari Jalan Jalur Lingkar Selatan menuju sekretariat koalisi Sukabumi Serasi, kemudian ke kantor KPU Kota Sukabumi di sekitar pukul 11:30 WIB.

“Ya, Alhamdulilah kami hari ini pasangan serasi telah mendeklarasikan diri dan saat ini kami akan menuju KPU Kota Sukabumi,”ujar Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, sebelum berangkat ke Kantor KPU Kota Sukabumi.

Fahmi menuturkan, jika dirinya nanti terpilih kembali menjadi Wali Kota Sukabumi akan lebih memprioritaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di masa kepemimpinannya terdahulu.

“Bagaimana kita melakukan pemerataan keramaian antara Cikole dan Cibeureum yang periode kemarin belum terlaksana. Ini menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan di periode ini,”cetusnya.

Dalam perhelatan Pilkada 2024 ini Fahmi menargetkan kemenangan perolehan suara sebanyak 60 persen.

Target tersebut tentunya hasil dari perhitungan dukungan para relawan termasuk milenial dan kaum ibu.

“Dari daftar pemilih tetap, kalangan milenial itu sangat luar biasa ya, hampir 50 persen. Itulah sebabnya kami pasangan serasi menyasar kalangan milenial ini termasuk dari ibu-ibu sebagai militan pasangan serasi,”tandasnya. (Her)

0 Komentar