Jelang Hari Pelanggan Nasional, PLN Sukabumi melalui PLN Sukaraja kunjungi PT Pratama Abadi Industri

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 28 Agustus 2024 – Jelang Hari Pelanggan Nasional yang akan diperingati pada 4 September 2024 nanti, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan (ULP) Sukaraja melakukan kunjungan khusus ke salah satu pelanggan Industri di wilayah Kabupaten Sukabumi. PT Pratama Abadi Industri yang beralamat di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Km 14, Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri padat karya di bidang industri sepatu olahraga.

Dalam kunjungan pelanggan tersebut dibahas berbagai informasi dari pelanggan terkait rencana bisnis kedepan dan kebutuhan kelistrikan pelanggan. Selain itu dalam kesempatan yang sama juga dilakukan edukasi mengenai E-Billing pada Aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pelanggan menerima invoice tagihan listrik setiap bulannya. Pada kegiatan kunjungan pelanggan ini, pihak PT Pratama Abadi Industri sangat mengapresiasi pelayanan PLN dan berharap tetap terjalin kerjasama yang baik antara PLN dan PT Pratama Abadi Industri.

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, menyampaikan kunjungan pelanggan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh pelanggan terhadap keberlanjutan pelayanan listrik.

Baca Juga:Achmad Fahmi-Dida Sembada, Jalani Pemerikasaan Kesehatan di RSUD Syamsudin SHPerindo Siap Berjuang Menangkan Pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada 

”Kunjungan ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Seluruh pelanggan merupakan mitra penting bagi kami, dan kami berusaha memastikan bahwa kebutuhan kelistrikan mereka terpenuhi dengan baik,” ujar Budi.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Susiana Mutia selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat mengatakan PLN berkomitmen penuh untuk terus menyediakan pasokan listrik yang andal, stabil, dan berkualitas demi mendukung usaha pelanggan.

”Kunjungan ini menjadi momen bagi PLN untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan program layanan terbaru yang dapat mendukung operasional industri pelanggan secara lebih efektif dan efisien. Semoga kedepannya PLN dapat terus menjalin hubungan baik dan sinergi yang ada dapat terus ditingkatkan demi mendukung pertumbuhan industri, khususnya di wilayah Sukabumi,” ungkap Susiana.

0 Komentar