Jelang Hari Pelanggan Nasional, PLN Sukabumi Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Kabupaten Sukabumi

Ist
Istimewa
0 Komentar

Sukabumi, 28 Agustus 2024 – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi terus memperkuat sinergi dengan berbagai stakeholder guna memastikan keandalan pasokan listrik bagi masyarakat. Salah satu langkah nyata yang dilakukan adalah dengan menjalin kerja sama strategis dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Jalan Raya Karang Tengah No 456, Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan ini, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, Bapak Yuniar Budi Satrio melaksanakan kunjungan yang diterima dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bapak Romiyasi, S.H., M.H.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Yuniar Budi Satrio menyampaikan tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan antara PLN UP3 Sukabumi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, serta membahas berbagai hal yang dapat meningkatkan sinergi antara kedua lembaga. “Kami berharap melalui kunjungan ini, kita dapat memperkuat kerjasama yang sudah terjalin dan mencapai solusi terbaik untuk setiap tantangan yang dihadapi bersama,” ujar Bapak Budi.

Baca Juga:Anggap Penting Tes Kesehatan, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD RKH dan Nurul Jaman Hadi Duet Dukung  Pasangan Ayep-Bobbi

Bapak Romiyasi, S.H., M.H. menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi inisiatif dari PLN UP3 Sukabumi. “Kami sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi ini dan siap mendukung setiap langkah PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bapak Romiyasi.

PLN UP3 Sukabumi dan Kejaksaan Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk bekerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari penegakan hukum terkait ketenagalistrikan hingga perlindungan aset-aset vital PLN.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Ibu Susiana Mutia, menyampaikan bahwa sinergi ini sangat penting untuk menjaga keandalan pasokan listrik dan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. “Kejaksaan memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung penegakan hukum di sektor ketenagalistrikan. Dengan dukungan dari Kejaksaan, kami dapat memastikan bahwa seluruh operasional PLN berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Ibu Susiana.

Dengan sinergi yang semakin kuat ini, PLN UP3 Sukabumi berharap dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan sektor kelistrikan di Kabupaten Sukabumi.

0 Komentar