Iyos Somantri-Zaenul Resmi Mendaftar ke KPU Bawa Harapan Baru

Ist
Ist
0 Komentar

Iyos Somantri menegaskan, dirinya akan mewujudkan Harapan Baru untuk Sukabumi, ketika Allah SWT meridoinya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sukabumi. Disinggung soal dirinya berangkat ke KPU menggunakan nayor dan odong-odong.

Ia menjelaskan, bahwa itu adalah simbol untuk mempertahankan alat transportasi budaya yang sudah memudar yang konon katanya tinggal 7 lagi. Pihaknya meningkatkan usaha masyarakat agar nayor yang menjadi ciri khas Kota Cibadak ini bisa bangkit kembali.

“Di samping nayor kita juga naik odong-odong. Itu adalah mobil rakyat, mobil masyarakat yang selama ini dipergunakan, kita ingin mencoba sebagai pelayan rakyat ingin bersama-sama rakyat befama sama menikmati alat transportasi yang digunakan di Cibadak,” ungkapnya.

Baca Juga:Gunakan Teknologi Paling Canggih, Efisien dan Ramah Lingkungan, PLN Operasikan PLTGU Tambak Lorok 779 MWKoalisi 13 Partai Dukung dan Usung Iyos-Zaenul Daftar ke KPU

Ditanya mengenai adanya dua pasangan bakal calon pada Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi, Iyos mengaku sama saja, tetapi yang terpenting apa yang sudah disampaikan sebelumnya.

“Dua pasangan tiga pasangan sama saja yang paling penting kita melaksanakan kontestasi ini seperti apa yang tadi saya sampaikan. Kita ada di dalam jalur atau koridor yang sebenarnya, on the track, tidak saling serang, tidak saling jelek menjelekan, kemudian kita ingin Fair Play (permainan adil) dalam pelaksanaannya,” imbuhnya.

“Biar masyarakat yang menilai siapa yang paling baik siapa yang paling pantas menjadi pimpinan di Kabupaten Sukabumi. Kami tidak anti kritik, dan bukan tidak mau ditegur, justru saran, dan pandangan ini adalah pil obat bagi kami untuk perbaikan,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar