Atlet Kota Sukabumi Berlaga pada PON XXI *Ikuti Berbagai Cabor Mewakili Kontingen Jabar

Ist
PELEPASAN: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepas para atlet dan pelatih asal Kota Sukabumi yang akan berlaga mewakili kontingen Jawa Barat pada PON XXI di Aceh-Sumut.
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 10 orang atlet dan 3 pelatih asal Kota Sukabumi siap diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Aceh-Sumatra Utara. Pelepasan atlet dilakukan Penjabat Kota Sukabumi Kusmana Hartadji di rumah dinas, kemarin (1/9). “Saya selaku penjabat wali kota mengapresiasi kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada event tersebut. Dengan kedispilinan, ketangguhan, kegigihan, dan semangat juang diharapkan dapat menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan khususnya Kota Sukabumi,” ujar Kusmana, kemarin.

Mengikuti event ini menurut Kusmana merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga di Indonesia. Diharapkan ke depan para atlet bisa mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi. Adapun cabang olahraga yang diikuti para atlet dari Kota Sukabumi terdiri dari cabang olahraga anggar, hoki indoor, hoki outdoor, e-sport, selam, dan sepatu roda.

“Saya atas nama pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih yang akan mengikuti PON XXI di Aceh-Sumut tahun 2024. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi dan tunjukkan benar sportifitas,” terangnya. (ist)

0 Komentar