SVC Berharap Tampil Meriahkan HJKS ke-156 Tahun

Ist
KOMUNITAS : Sukabumi Violin Community saat tampil dalam pertemuan dengan Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman di Gedung Pendopo Sukabumi, Jum\'at (30/08) lalu.
0 Komentar

PENDOPO – Sukabumi Violin Community (SVC) berharap dapat turut serta menyemarakan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-156, dengan menampilan Orkestra Violin melalui pagelaran tanggal 7 September 2024 dalam konser Budaya Nusantara.

Hal itu disampaikan Official SVC, Hj Lidyawati saat menggelar pertemuan dengan Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman di Gedung Pendopo Sukabumi, Jum’at (30/08) lalu.

“Kami berharap bisa tampil pada setiap kegiatan kenegaraan di Kabupaten Sukabumi serta ingin SVC bisa dibina oleh Pemkab Sukabumi,” ungkap Lidyawati.

Baca Juga:Kader Posyandu Desa Pasirhalang Dilatih Pengetahuan Penyakit TBCCrosser Asal Palabuhanratu Torehkan Prestasi di Open Grasstrack

Menurutnya jika SVC diberi kesempatan, akan tampil semaksimal mungkin dengan membawakan lagu lagu daerah.

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengapresiasi hadirnya SVC untuk tampil menyemarakan HJKS ke-156. Prinsipnya Pemkab Sukabumi ikut mensuport kegiatan SVC untuk terus menggali bakat bakat seni di Kabupaten Sukabumi.

“Harapannya wadah seni khususnya Sukabumi Violin Comunity ini bisa terus kita bina sejak dini, dan kami lihat performance sudah terbentuk dengan baik mudah mudahan nanti menjadi Pemain Violin yang mahir dan profesional,” ujarnya (IST)

0 Komentar