MyRepublic Perluas Jangkauan ke 12 Area Baru, Termasuk Cianjur Sebagai Langkah Menuju Visi "Pride of Indonesia

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – MyRepublic, penyedia layanan internet berbasis serat optik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan perluasan jaringannya ke 12 area baru.

Perluasan ini mencakup kota Banda Aceh, Padang, Bengkulu, Cianjur, Pekalongan, Kudus, Jepara, Pati, Demak, Purbalingga, Sragen, hingga Samarinda.

Dengan penambahan ini, MyRepublic kini telah hadir di 55 kota dan 74 kabupaten di seluruh Indonesia.Perluasan ke Banda Aceh hingga Samarinda menandai komitmen MyRepublic untuk terus mengembangkan jangkauan layanannya dari barat hingga timur Nusantara, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi kebanggaan Indonesia, atau “Pride of Indonesia”.

Baca Juga:Mahasiswa KKM STKIP Bina Mutiara Sosialisasikan Bahaya Pergaulan BebasFestival Olahraga Pendidikan akan Diikuti Ribuan Peserta

Peresmian jaringan baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan MyRepublic dalam menyediakanlayanan internet berkualitas tinggi yang mampu menjawab kebutuhan konektivitas masyarakat Indonesiadi berbagai daerah.

Dengan teknologi serat optik yang unggul, unlimited tanpa batasan kuota, dan kecepatan upload dan download simetris, MyRepublic terus berinovasi untuk memberikan pengalaman internet yang andal dan cepat bagi pelanggannya. MyRepublic juga menyediakan produk TV berkualitas yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

“Kami sangat antusias dengan perluasan jaringan kami ke Banda Aceh dan 11 area baru lainnya. Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan visi kami untuk menjadikan MyRepublic sebagai kebanggaan Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan cakupan dan kualitas layanan kami, sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dari konektivitas internet berkualitas tinggi,” ujar Chief Sales Marketing Officer MyRepublic Indonesia, Iman Syahrizal pada pusat acara peresmian yang dilakukan di Banda Aceh.

Menurut Iman, perluasan jangkauan ini juga memperkuat posisi MyRepublic sebagai pemimpin pasar dalam industri penyedia layanan internet di Indonesia, dengan fokus pada kualitas produk, layanan pelanggan yang unggul, serta pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

MyRepublic juga menyediakan layanan pelanggan bebas pulsa melalui WhatsApp Call di 08898 1500 818 atau WebCall di myrep.id. Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%.

Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.(*)

0 Komentar