Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Sukabumi Energize Kantor BPN Kabupaten Sukabumi Daya 82,5 kVA

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 9 September 2024 – Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukabumi Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik di wilayah Sukabumi. PLN UP3 Sukabumi telah berhasil merealisasikan perubahan daya pelanggan atas nama Kantor BPN Kabupaten Sukabumi dari tarif/daya P1/41.500 VA menjadi P1/82.500 VA pada tanggal 7 September 2024, yang berlokasi di Jalan Raya Lingkar Selatan, Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Erwin Dwi Kelana selaku perwakilan dari Kantor BPN Kabupaten Sukabumi menyampaikan rasa terima kasihnya atas telah terlaksananya perubahan daya di kantor tempatnya bekerja. ”Penambahan daya hari ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat. Tim PLN bekerja dengan ramah, cepat dan profesional. Terima kasih kepada PLN atas dukungan dan kerjasamanya,” ujarnya.

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan komitmen PLN untuk selalu menghadirkan listrik yang andal dan aman untuk semua lapisan masyarakat.

Baca Juga:PLN UP3 Sukabumi : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Gebyarkan Promo Tambah DayaPelaku Usaha Pariwisata Dilatih Pemasaran Digital Di Kota Sukabumi

“Kami sangat senang dapat mendukung Kantor BPN Kabupaten Sukabumi dalam peningkatan pelayanannya terhadap masyarakat. Penyalaan daya sebesar 82,5 kVA ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menyediakan pasokan listrik yang andal bagi instansi yang memiliki peran penting dalam pelayanan publik. Dengan adanya penambahan daya ini, kami berharap Kantor BPN Kabupaten Sukabumi dapat semakin optimal dalam menjalankan operasionalnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Susiana Mutia General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menegaskan pihaknya akan terus fokus untuk melayani kebutuhan listrik pelanggan. PLN selalu siap mendukung setiap kebutuhan energi dari para pelanggan di semua sektor.

”Kami di PLN percaya bahwa penyediaan listrik yang andal dan stabil bagi lembaga-lembaga vital seperti BPN merupakan kontribusi penting dalam memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan efisien. PLN akan terus berkomitmen untuk mendukung setiap kebutuhan listrik pelanggan, baik untuk sektor publik maupun swasta dengan memberikan layanan yang terbaik,” tutupnya.

0 Komentar