Ketua DPRD Sementara Dukung Kegiatan Positif HJKS Dipertahankan

Ist
Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi mengapresiasi setiap rangkaian kegiatan dalam gelaran hari jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154 tahun yang berlangsung meriah, beberapa waktu lalu.

Dia mengaku sangat terkesan dengan antusias masyarakat dalam menyambut berbagai kegiatan HJKS. Misalnya untuk tahun ini, seperti even festival Sukabumi Suka Bunga yang dilangsungkan di jalan Ahmad Yani, kelurahan/ kecamatan Palabuhanratu. ” Alhamdulillah, lautan masyarakat terlihat membludak dalam menyambut rangkaian HJKS,” terangnya.

“Hal itu tentunya memperlihatkan bahwa Sukabumi tak hanya memiliki potensi pertanian dan lainnya, ternyata potensi bunganya juga sangat luar biasa,” imbuhnya.

Baca Juga:Perumda Air Tirta Jaya Mandiri Harus Dirasakan MasyarakatBawaslu Temui Sekda Kabupaten Sukabumi Bahas Netralitas ASN

Peringatan HJKS kata Ferry tak hanya sebagai ajang hiburan masyarakat. Namun juga momen bertemu masyarakat dengan bupati Sukabumi secara langsung. “Iya setiap momen keramaian masyarakat bisa ketemu bupati secara langsung, disini sangat positif ini, sangat luar biasa,” jelasnya.

Menurutnya, momen kegiatan positif yang telah dilaksanakan Pemkab Sukabumi bisa terus dipertahankan dan dikembangkan. “Karena ini sangat positif, harus dipertahankan kalau bisa ditingkatkan,” paparnya.

“Karena ini juga, saya melihat dapat berpotensi peningkatan perekonomian masyarakat, saya melihat itu, masyarakat antusias, peredaran keuangan bisa terlihat dalam setiap momen keramian dari kegiatan atau even rangkaian hari jadi kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (IST)

0 Komentar