Atlet Anggar Kota Sukabumi Sumbang Medali Perunggu *Bergabung dengan Kontingen Jabar pada PON XXI

Ist
PRESTASI: Tim anggar sabel putri Jabar yang diperkuat dua orang atlet asal Kota Sukabumi meraih medali perunggu pada PON XXI di Aceh dan Sumatra Utara.
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI ,JABAREKSPRES.COM – Dua atlet anggar asal Kota Sukabumi, Pradini Sri Rahayu dan Ayu Setiara, yang bergabung dalam kontingen tim anggar sabel beregu putri Jabar, meraih medali perunggu pada PON XXI Aceh dan Sumatra Utara.

Pradini Sri Rahayu mengungkapkan, sebetulnya tim sabel beregu putri Jawa Barat menargetkan peningkatan prestasi dengan meraih medali emas pada PON kali ini. Sebab, pada PON XX di Papua meraih medali perak.

“Ini belum (sesuai target), karena kan di PON Papua dapat medali perak tadinya kita target medali emas. Cuma karena di perorangan penilaiannya tidak lolos, kalah di babak 16 dan 8 besar, jadi nilai kita di bawah. Ketemu dulu ranking yang di atas dan kita ikut langsung di babak 8 besar. Perebutan ke semifinal melawan Jawa Tengah dan sesuai harapan,” kata Pradini.

Baca Juga:Kolaborasi dengan AMG, PLN Icon Plus Market Sounding Sekaligus Launching Videotron 3D Pertama di Kota BandungSebulan, Dishub Kota Sukabumi Terima 37 Aduan Kerusakan PJU

Pada pertandingan perebutan medali perunggu, tim Jawa Barat berhasil mengungguli tim Kalimantan Timur. Sedangkan ketika ditanya mengenai kondisi yang dijalani selama bertanding di PON, Pradini menerangkan bahwa tim anggar Jawa Barat yang beranggotakan 32 orang atlet,tidak mengalami kendala. Mereka bisa menjalani setiap pertandingan dengan lancar. Pada Pon XXI Aceh dan Sumatera Utara terdapat empat orang atlet dan seorang pelatih anggar dari Kota Sukabumi yang memperkuat Kontingen Jawa Barat.

Prandini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya Penjabat Wali Kota Kusmana Hartadji, yang menyempatkan diri melepas mereka secara resmi untuk bertanding di PON XXI.

“Waktu pemberangkatan kita dilepas dengan suka cita dan diberikan uang kadeudeuh oleh Penjabat Wali Kota. Itu sangat berkesan bagi kami karena merasa dihargai. Kami merasa bersyukur,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar