Bupati Sukabumi Resmikan Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah Sukaraja

Ist
PERESMIAN ; Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah di Kecamatan Sukaraja, pada Jumat (20/08).
0 Komentar

SUKARAJA – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah di Kecamatan Sukaraja, pada Jumat (20/08). Peresmian pondok yang dipimpin KH Jujun Junaedi ini, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Marwan dalam sambutannya bersyukur dapat meresmikan pondok tersebut. Sebab, terdapat satu harapan besar lewat keberadaan pondok tersebut.”Pembangunan pondok ini merupakan satu keyakinan dan semangat untuk terus berjuang dari sisi religius,” ujarnya.

Apalagi, penguatan akidah anak sangatlah diperlukan dalam menyongsong Indonesia emas. Di mana, semua itu dapat diwujudkan dengan salah satunya dari keberadaan pondok ini. “Dengan akidah yang kuat di generasi penerus bangsa, Insya Allah Indonesia menjadi negeri yang betul-betul maju,” ucapnya.

Baca Juga:Kabupaten Sukabumi Winner The Best Investment ChallengeJembatan Penghubung Antar Kampung di Simpenan Kini Bisa Dilewati

Maka dari itu, Marwan bersyukur kehadiran pondok dibawah pimpinan polisi aktif Polres Sukabumi Kota ini. Harapannya, mampu membantu pemerintah dalam mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi dari sisi religius.”Terima kasih, KH Jujun membantu Kabupaten Sukabumi dengan penguatan sisi religius. Sebab ini menjadi pondasi yang harus dikuatkan,” pungkasnya.

0 Komentar