Relawan Fadi Deklarasikan Dukungan untuk Menangkan Fahmi-Dida di Pilkada Sukabumi

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Relawan Fadi (Fahmi-Dida) secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada, dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. Deklarasi ini merupakan wujud nyata komitmen relawan untuk mendukung Fahmi-Dida melanjutkan pengabdian di Kota Sukabumi.

Ketua Relawan, Hendi DM, dalam pidatonya menyampaikan bahwa dukungan ini diharapkan dapat membawa kemenangan bagi pasangan calon tersebut.

“Deklarasi ini adalah bentuk dukungan nyata kami kepada paslon Fahmi-Dida agar bisa memenangkan Pilkada dan melanjutkan pengabdian di Kota Sukabumi,” ungkap Hendi usai acara yang berlangsung pada salah satu rumah di Kota Sukabumi, Minggu (22/09/2024).

Baca Juga:Perda RTRW Kelar, Kota Sukabumi Susun RDTRMantan Kades Sukabumi Tilap Dana Desa Ratusan Juta Rupiah

Achmad Fahmi yang hadir langsung dalam acara deklarasi tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Dida Sembada. Ia mengapresiasi kerja keras para relawan yang berperan penting dalam meraih dukungan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan kami jaga dengan baik,” ujar Fahmi.

Fahmi juga menambahkan bahwa dukungan yang mengalir dari berbagai kelompok relawan tentu didasari oleh banyak pertimbangan dan alasan. Diketahui, pasangan Fahmi-Dida telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari ulama dan tokoh agama, pelaku usaha, generasi milenial, hingga tokoh masyarakat.

Dukungan tersebut, lanjut Fahmi, muncul karena pertimbangan prestasi yang telah diraih selama 60 bulan kepemimpinannya. Prestasi tersebut mencakup penataan kota, pertumbuhan ekonomi, peningkatan bidang kesehatan, pengentasan kemiskinan, serta pencapaian dalam ruang lingkup keagamaan, yang salah satunya mengantarkan Kota Sukabumi meraih penghargaan sebagai kota paling toleran di Indonesia.

Acara deklarasi ini menambah semangat tim pemenangan Fahmi-Dida menjelang hari pemilihan yang tinggal beberapa bulan lagi, di tengah menguatnya arus dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi.

0 Komentar